Nagita Slavina
Nagita Slavina

Nagita Slavina “Cukup S1 aja”

nagita slavina menganggap jika dirinya sudah cukup untuk sekolah sampai s1. gigipun mengaku lebih ingin menikah dan mengurus anak.

“Gue dulu pas selesai kuliah gak bilang kalo ga mau lanjutin kuliah lagi, udah cukup ah S1 ga usah lanjut ke s2.” ucap mba gigi.

“Gue mau cari suami aja gua mau nikah . mau ngurus anak terus dirumah aja” ucapnya.

tetapi Mba gigi mengaku justru setelah menikah sang suami Raffi Ahmad lebih sering mengajaknya ikut bekerja denganya.

“Raffi tuh  suka ngomong, ngapain dirumah? mending support aku ikut ke acara gitu” tutur gigi. saat podcast.

Untuk Berita lainya sobat acama bisa langsung klik link disini.

Sumber :

  • https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-015148286/blak-blakan-soal-cita-cita-ini-alasan-nagita-slavina-tak-mau-lanjut-kuliah-s2-gua-udah-cukup-s1-aja?page=2
Trending :  Ternyata Ini Alasan Pemerintah Memblokir Steam dan Paypal